Kamis, 28 Desember 2017

AIRSOFT GUN MALANG

AIRSOFT GUN MALANG



AirsoftGun merupukan suatu permainan atau olahraga yang memiliki konsep seperti militer, dimana dalam melakukan permainan atau olahraga ini senjata yang digunakan merupakan replika senjata api yang biasanya disebut airsoft gun. Airsoft Gun dilakukan oleh 2 kelompok dimana dalam satu kelompok terdiri dari beberapa orang. Untuk melakukan permainan ini Anda harus membidik sasaran dengan tepat, bagi Anda yang dapat membidik sasaran dengan tepat dan cepat maka Anda adalah pemenangnya.


Airsoft Gun saat ini menjadi salah satu jenis olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang gemar dengan tantngan dan petualangan. Olahraga adalah salah satu cara untuk membuat badan menjadi lebih bugar dan sehat, selain itu olaha raga juga dapat me-refreshkan pikiran. 

AIRSOFT GUN MALANG

Airsoft Gun merupakan salah satu olahraga ekstrim yang menuntut adanya safety standart dalam setiap permainanya. jadi jika Anda ingin melakukan olahraga Airsoft Gun ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan yakni :
  • Permainan Airsoft GunBerdasarkan tenaga penggeraknya permainan atau olahraga Airsoft Gun ini dapat dibagi menjadi 3 yakni spring, elektrik, dan gas. Untuk spring peluru di tembakkan menggunakan per, kemudian untuk elektrik peluru di tembakkan menggunakan dinamo yang di oprasikan dengan tenaga baterai. Selanjutnya adalah gas, dimana peluru ditembakkan menggunakan gas yang meiliki tekanan tinggi.
  • Peluru : Dalam permainan Airsoft Gun peluru yang digunakan sangat aman, karena peluru yang digunakan berbahan dasar plastik padat dan berbentuk bulat. Dimana untuk ukuran peluru umumnya berdiameter 6 mm. 
  • Alat Pengaman : Airsoft Gun merupakan salah satu olahraga ekstrim sehingga wajar jika dalam melakukan olahraga ini pengamanannya sangat ketat. Alat pengaman yang digunakan dalam melakukan olahraga ini adalah pelindung mata dan wajah agar ketika peluru mengenai bagian tersebut tidak sampai membuat cidera parah. Selain pelindung mata dan wajah terdapat juga pakian khusus dengan ketebalan yang standart sehingga sangat nyaman bila digunakan.

Dalam melakukan permainan pasti memiliki peraturan yang harus ditaati, begitu juga dengan Airsoft Gun yang memiliki bentuk peraturan dasar yang harus dipatuhi oleh para peserta. Hal ini sangat berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan ketika melakukan permainan Airsoft Gun. Bagi Anda yang ingin melakukan permainan atau olahraga ini ada baiknya jika memperhatikan aturan dasar yang dimiliki yakni :
  • Perlu diperhatikan bahwa permainan atau olahraga ini bertujuan untuk hiburan semata, sehingga sangat tidak dibenarkan jika melakukan permainan ini menggunakan bentuk kekerasan.
  • Dalam permainan atau olahraga Airsoft Gun tidak diperkenankan menggunakan senjata selain dari airsoft gun, baik itu merupakan senjata gas, karet, maupun senapan angin.
  • Selain jenis senjata yang sudah di sebutkan diatas terdapat pula jenis senjata yang tidak diperbolehkan digunakan pada permainan Airsoft Gun yakni senjata tajam. Senjata tajam sangat dilarang jika digunakan untuk permainan, namun di perbolehkan untuk digunakan dalam keadaan tertentu, seperti mencari lahan untuk memasak atau membuka lahan untuk dikunakan berkemah.
  • Bagi peserta yang berusia 18 tahun jika ingin melakukan olahraga atau permainan ini wajib untuk membuat surat keterangan yakni izin orang tua untuk melakukan kegiatan ini.
  • Karena permainan ini merupakan salah satu permainan ekstrim jadi seluruh pemain, marshat, dan pengamat wajib menggunakan pelindung  seperti safety goggle serta pelindung mata, dan pengaman lainnya.
  • Bagi Anda yang melakukan permainan ini dilarang untuk berlindung kepada pemain yang telah tertembak dan berbaur dengan mereka yang bukan peserta.
  • Peraturan selanjutnya dilarang untuk melakukan kontak fisik, kecuali bentuk kontak fisik ringan. Bentuk senjata serta aksesoris lainnya digunakan untuk menandai pemain yang telah gugur.
  • Bagi para peserta yang tidak mematuhi peraturan tersebut, maka akan diberikan peringatan oleh marshat atau para pemain lain. Bahkan sanksi terberat adalah dikeluarkan dari area permainan dan tidak diizinkan untuk mengikuti permainan tersebut.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Kota Malang dan ingin melakukan permainan atau olahraga Airsoft Gun dapat menghubungi kami.....

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, OutboundMalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 081 937 735 050 / 082 231 080 521 / 085 791 320 238
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar